Jumat, 10 Februari 2012

Valentine's Day : Gunakan Kesempatan Untuk Jujur Kepada Orang yang Kita Suka

Morning Guys...
Bulan ini adalah bulan Febuary. Seperti yang kita ketahui, kalau pada bulan ini terdapat hari yang spesial, buat menyatakan kasih sayang kita kepada siapapun, bisa itu teman, pacar, keluarga, atau yang paling sering nih, buat yang sedang menjalani sebuah proses pendekatan kepada lawan jenis. Yup, ini dia yang ditunggu-tunggu oleh anak muda. Febuary 14 atau yang sering kita sebut sebagai hari kasih sayang, atau lebih kerennya lagi Valentine's Day.
Yup, postingan hari ini akan membahas sedikit tentang Valentine's Day. Oke, mungkin ini nih, yang banyak ditunggu oleh banyak pasangan, dimana mereka akan menunjukan rasa sayangnya kepada pasangannya, apalagi pasangan yang masih "hangat", karena baru saja "dikeluarkan dari oven" (baru jadian.red). Moment ini mungkin juga bisa kita manfaatkan untuk cari pacar (buat yang jomblo).
Mungkin saya akan cerita sedikit, tentang rencana saya pada hari Valentine. Oke, awal tahun ini (2012), saya merencanakan untuk menyatakan perasaan kepada seorang cewek, dan cewek itu adalah teman saya dulu waktu SMA. Saya sekolah disebuah SMA swasta, dikota Salatiga (kurang lebih 30 menit perjalanan dari Ambarawa). SMA saya ini cukup terkenal, dari segi bidang olahraga, dan juga mungkin dari kecantikan siswi di SMA saya. hahahahahah maklum kebanyakan cewek di SMA saya yang kurang lebih mempunyai wajah seperti anggota girlband korea. Oke back to story. Cewek ini adalah seorang pemain basket (dulunya waktu SMA), tapi sekarang saya denger kabar dari teman-teman, dia aktif didunia Modeling. Saya mungkin baru sadar kalau saya sebenernya sayang dan suka sama dia, pada waktu kuliah dipertengahan Semester I, ya, mungkin sekarang karena saya juga jarang lihat dia sehari-hari (saya kuliah di Jogja dan dia kuliah di Salatiga). Jadi, mungkin yang dulunya rasa suka itu timbul karena memang dia orangnya cantik, manis, dan lucu juga, tapi setelah jauh-jauhan gini rasa suka itu tambah, jadi perasaan sayang. Ya, memang gak dipungkiri kalo dia thuw cantik dan manis, gak salah kalo banyak cowok yang suka sama dia, apalagi kalo aku liat dia senyum, beh!!! bikin lupa sama masalah yang baru dihadapin. Rencana saya sih sebenernya ada antara dua pilihan, pilihan pertama adalah saya akan menyatakan perasaan saya pada tanggal 14 Febuary, atau mungkin juga bisa pada tanggal 29 July, itu untuk pilihan kedua.
Pada January saya sudah berpikir, apa ya?.. cara buat nyatain perasaan sama cewek itu, sedangakan kalo saya harus ketemu langsung dengan dia mungkin gak akan bisa, karena saya gak tau jadwal dia, yang kosong hari apa saja, dan kalo pun dia mau. Akhirnya, saya putuskan untuk menyatakan cinta, dengan menggunakan video rekaman saya sendiri, dan juga untuk hadiah Valentine, adalah sebuah boneka Teddy Bear. Ya, bulan January saya mulai buat video tersebut, prosesnya pun juga sudah sampai editing, dan juga sedang memilih lagu apa yang cocok untuk jadi background sound dari video itu, dan ketemu juga, lagu "Angels and Airwaves", yang berjudul "Breathe". Pada lagu ini ada liriknya yang terang-terang menyatakan perasaan saya, yaitu pada lirik "Did you know that I love you?, Come and lay with me. I love you. And honesty, I love you. You make me feel alive, and I'll love you Until the end of time.", saya memilih lagu ini juga karena lagu ini easy listening dan juga soft, karena saya tahu cewek ini suka lagu Jazz, walaupun ini bukan lagu Jazz, tapi menurut saya, dengan mendengarkan lagu ini dia tahu maksud saya. Tapi, mungkin awal bulan Febuary ini, kalo gak salah, salah satu teman saya memberi tau saya, bahwa dia sudah jadian dengan temannya, yang Fakultasnya sama dengan si cewek ini. Ya, mungkin saya sudah biasa dengar, kalo cewek yang mau saya tembak itu baru saja jadian dengan seseorang. Jadi, saya senyum aja dikasih tau teman saya, padahal sebenarnya didalam hati bertanya-tanya, siapa sih cowoknya, dan juga cemburu juga, tapi ya itulah namanya sudah saling suka, dan juga karena faktor jarak juga, saya gak bisa menyatakan perasaan saya itu.
So, buat kalian yang suka dengan seseorang, entah itu kalian yang suka, tapi dia gak suka dengan kita, coba aja nyatakan perasaan kalian secara jujur, dan juga timing yang tepat. Jangan sia-siakan kesempatan kalian, selama kalian masih bisa menatap wajahnya, dan masih melihat senyumnya yang indah itu, nyatakanlah kepada orang itu sebelum dia pergi dari kehidupan kita kawan. Walaupun juga saya tau, perasaannya kalo yang kita sukai itu tidak membalas perasaan kita, malu dan kecewa itu pasti, tapi gak ada salahnya kan kalo kita nyatakan perasaan kepada seseorang. "Nyatakan Perasaanmu Sebelum Terlambat"....
Thanks guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar